Senin, 26 Desember 2016

SALAM PENUTUP

dengan berakhirnya pelantikan, maka berakhir pula berita liputan khusus muswil4-orshid jateng. semoga semakin jaya dan lestari..

ORSHID-->HIDUP-GERAK-MANFAAT-RIDHO ALLOH 
 
saya selaku admin blog dan juga kepala biro media dan informasi. mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus dan yang terlibat dalam acara muswil 4 orshid jateng. mohon maaf jika ada kesalahan dan tetep semangat. saatnya organ kita bergerak. mari bersatu bergerak dalam menjalankan roda organisasi memayungi lembaga-lembaga otonom dan juga warga thoriqoh shiddiqiyyah..

Mengutip pesan beliau mursyid :
- bersatu itu bukan seperti bersatunya semut yang katanya gotong royong dalam membawa makanan. karena ketika membawa makanan semut ada yang diatas ada yang bagian berat ada yang bagian ringan.
- bersatu itu bukan seperti sapu yang katanya kuat ketika bersama. karena sapu itu hanya kuat dan kokoh kalau diikat..kalau ikatnya ilang menjadi bercerai berai. terlalu mengandalakan sang pengikat itu nggak membuat lama.

tapi bersatu itu menurut mursyid yang dinukil dari rosululloh adalah seperti tubuh. bagian manapun yang sakit, maka semua bagian tubuh merasakan. setiap bagian mempunyai fungsi sendiri-sendiri saling berjalan dan saling menerima. sehingga tubuh dapat bergerak sesuai tujuan..

maka perlulah dibentuk organisasi dari yang bekerja seperti organ tubuh. karena kebaikan akan kalah dengan kejahatan yang terorganisir. maka kebaikan-kebaikan harus diorganisir agar menjadi lebih baik..

Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar